Fahira Hotel

Fahira Hotel Syariah Bukittinggi

by admin 21 May 2023

Fahira Hotel Syariah Bukittinggi adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang mencari penginapan nyaman dan terjangkau. Bukittinggi sebuah kota budaya dan bersejarah di Sumatera Barat. Dengan lokasi strategis, kamar yang nyaman, dan fasilitas yang sangat baik, hotel ini sangat ideal untuk pelancong bisnis maupun liburan.

Lokasi

Terletak di pusat kota Bukittinggi, hotel ini terletak di dekat tempat-tempat wisata utama seperti Jam Gadang Bukittinggi, Benteng Fort De Kock, Lubang Jepang dll. Hotel ini juga dekat dengan restoran dan pusat perbelanjaan, menjadikannya tempat yang ideal untuk menjelajahi kota. Lokasi hotel memudahkan wisatawan untuk mencapai tempat wisata terdekat yang mungkin ingin mereka kunjungi.

Kamar dan Tarif

Hotel ini memiliki kamar yang elegan, nyaman, dan luas yang dirancang dengan indah untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Kamar dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini menawarkan beberapa tipe kamar, antara lain Deluxe Room, Superior Room, dan Fahira Suite. Harga kamar di Fahira Hotel Syariah mulai dari Rp 350.000 per malam.

Peringkat Bintang

Hotel ini memiliki peringkat bintang 3 dan menawarkan layanan berkualitas kepada para tamu yang menginap.

Fasilitas

Fahira Hotel Syariah Bukittinggi menyediakan fasilitas yang sangat baik untuk memastikan para tamu memiliki pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan. Beberapa fasilitas hotel antara lain restoran, layanan laundry, resepsionis 24 jam, teras, dan parkir gratis. Para tamu dapat menikmati berbagai masakan lokal dan internasional di restoran hotel. Hotel ini juga menyediakan bantuan tur bagi para tamu, sehingga memudahkan mereka yang ingin menjelajahi Bukittinggi untuk berkeliling kota.

Kontak

Bagi anda yang sedang maupun akan berkunjung ke Bukittinggi, pastikan anda menginap di Fahira Hotel. Dan jangan lupa, bagi Anda untuk juga memfollow instagram Fahira Hotel di @fahirahotel.bukittinggi untuk dapat selalu update terkait event maupun promo yang berlangsung.

Fahira Hotel Bukittinggi berlokasi di Jl. H. Agus Salim Kayu Kubu Guguk Panjang, Bukittinggi. Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi nomor sbb :

Tel : 0812-2226-5441
WA: 0812-8038-7920
IG : @fahirahotel.bukittinggi