Fahira Hotel

Harga Kamar Fahira Hotel

by admin 29 April 2023

Dengan tipe kamar yang ada, harga kamar Fahira Hotel bukittinggi juga beragam. Anda dapat memilih tipe kamar yang sesuai. Cocok bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis, maupun sedang berwisata bersama keluarga. Dengan lokasi hotel yang cukup strategis, berada di pusat kota serta dekat dengan destinasi unggulan. Maka tidak salah jika Anda menginap di Fahira Hotel.

Rate atau harga kamar Fahira Hotel tentu berdasarkan tipe dan season. Namun yang jelas, management dan staff akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang menginap. Karena Fahira Hotel memiliki komitmen memberikan pelayanan sepenuh hati. Tiap kamar, public space, restoran dijaga kebersihan. Setiap staff dipastikan akan memberikan pelayanan dan sapa hangat, serta siap membantu segala keperluan Anda saat menginap.

Sebagai informasi, Bukittinggi menjadi kota kedua di provinsi sumatera barat, setelah kota Padang, yang saat ini menjadi destinasi wisata maupun untuk keperluan lain. Dengan akses yang mudah, karena seperti diketahui, akses jalan penunjang di provinsi ini sudah cukup bagus. Hal ini berdampak kepada perekonomian masyarakat, maupun wisata secara khusus. Dengan melakukan perjalanan, Anda juga akan disuguhkan pemandangan alam sumatera barat yang menawan.

Fahira Hotel memberikan harga kamar terbaik untuk Anda. Tiap tipe kamar dilengkapi dengan amenities standar hotel berbintang. Fasilitas penunjang lain tidak kalah lengkap, salah satu diantaranya adalah Tampian Resto yang menyajikan kuliner dalam dan luar negeri, dengan daya tampung memadai dan desain resto yang instagramable. Cocok untuk Anda yang hobi mengabadikan kegiatan dan mengupload ke sosial media. Dan jangan lupa, bagi Anda untuk juga memfollow instagram Fahira Hotel di @fahirahotel.bukittinggi untuk dapat selalu update terkait event maupun promo yang berlangsung.

Dengan lokasi hotel yang mudah dijangkau, memberikan opsi kepada tamu ke berbagai atraksi wisata. Akses ke destinasi utama Bukittinggi yaitu Jam Gadang dapat ditempuh dengan beberapa langkah. Jika ingin menikmati kuliner khas, tamu dapat segera berkunjung ke sentra kuliner nasi kapau. Sampai dengan destinasi wisata sejarah, salah satunya adalah museum bung hatta, menjadi pilihan yang wajib Anda kunjungi.