Tipe Kamar Fahira Hotel

Tipe Kamar Fahira Hotel

by admin 18 April 2023

Fahira Hotel Bukittinggi adalah hotel dengan konsep syariah dan memberikan pelayanan sepenuh jiwa. Terletak di pusat kota Bukittinggi, dan hanya berjarak 2 menit dari Jam Gadang. Hotel ini memiliki beragam tipe kamar. Di area utama ini, akses menuju fasilitas publik dan destinasi wisata Bukittinggi sangat mudah diakses. Banyak sekali spot-spot menarik khas Sumatera Barat yang menunggu untuk dijelajahi.

Fahira Hotel memiliki beragam kamar nyaman dengan ragam tipe. Tipe kamar Fahira Hotel mulai dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Fahira Suite. Di setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas dan interior berstandar internasional. Amenities disetiap kamar terdiri atas TV, Tea & Coffee Maker, Water Heater, AC, Mini Bar, Balkon dan Free Wifi. Fasilitas utama di hotel ini diantaranya Tampian Resto, Meeting Room, Parkir Basement, Musholla.

Setiap kamar di desain dengan konsep elegan, perpaduan warna seragam nan elok. Di tipe tertentu dilengkapi dengan kursi tambahan. Untuk kenyamanan istirahat tamu, bed yang digunakan juga berkualitas, sehingga menciptakan pengalaman yang berkesan. Ada balkon di tipe tertentu, yang memudahkan tamu untuk mengakses pemandangan dan landscape di sekitar area hotel.

Bukittinggi merupakan daerah dengan landscape dataran tinggi. Salah satu cara menikmati suasana kota ini adalah dengan cara berada diketinggian. Karena dengan begitu, seluruh kota dapat kita lihat dan menikmati pemandangannya. Fahira Hotel dilengkapi dengan resto rooftop yang bernama Tampian Resto. Sesuai dengan namanya, maka lokasi resto ini berada diatas dari Fahira Hotel. Selain menyajikan menu andalan, dari minuman dan makanan yang enak lezat, tamu akan disuguhkan dengan vibes Bukittinggi yang merelaksasi. Resto ini cukup proper, dengan desain elegan dan kekinian, jadi sangat cocok untuk kawula muda, eksekutif muda, pengusaha maupun untuk keluarga besar. Resto ini menjadi destinasi wajib Anda apabila berkunjung ke Bukittinggi.

Fahira Hotel Bukittinggi berlokasi di Jl. H. Agus Salim Kayu Kubu Guguk Panjang, Bukittinggi. Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi nomor sbb :

Tel : 0812-2226-5441
WA: 0812-8038-7920
IG : @fahirahotel.bukittinggi